Clicksor

Minggu, 24 Maret 2013

Berkat Dahsyat, Jessica Iskandar Biasa Bangun Pagi

Berkat Dahsyat, Jessica Iskandar Biasa Bangun Pagi

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar mengaku bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Dahsyat. Sejak menjadi host program musik tersebut, banyak pelajaran yang dipetik gadis berambut panjang ini.

"Kalau buat aku suatu kebanggaan, senang banget bisa punya partner yang banyak mengajarkan aku. Kan aku dulu nggak bisa ngehost, terus banyak belajar. Senang banget bisa disandingkan dengan Olga, Raffi, Luna," kata Jessica di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/3).

Jessica IskandarJessica Iskandar

Jessica Iskandar Absen di Ultah Dahsyat
Ingin Jenguk Jupe, Jessica Iskandar Bakal Bawa Durian
Jessica Iskandar Sedih Jupe Ditahan

Yang paling mengesankan bagi Jessica selama menjadi host Dahsyat adalah diwajibkan bangun pagi. Pasalnya, dia tipikal wanita yang susah bangun pagi.

< /p>

"Banyak banget, pertama adalah ketemu penyanyi-penyanyi Indonesia yang keren. Yang paling berkesan bangun paginya, karena aku susah bangun pagi. Sekarang aku hidupnya jadi teratur, bangun jam setengah 5, jalan jam 5, sampai sini olahraga," pungkas Jessica.


(kpl/hen/rea/rth)


Source Article from http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berkat-dahsyat-jessica-iskandar-biasa-bangun-pagi-be36ed.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...